7 Style Fashion Dress Motif Batik Cantik Gisela Anastasia

Hai fashion lovers, sudah update fashion kalian tentang batik di tahun 2018? Kalau belum segera hunting karena nanti habis lebaran banyak yang nikah. Nanti kalo dapet undangan kondangan belum memakai dress yang bagus, kapan kalian nyusulnya. Eh.

Sudah pada kenal kan dengan kakak cantik Gisela Anastasia, Gisel Idol, kakak cantik yang dulu sering tampil di acara Opera Van Java sebagai sinden. Nah, istri dari Gading Marten ini beberapa kali terlihat menggunakan dress batik. Malahan kompak dengan anak perempuannya yang juga memakai batik, imut.

Langsung saja 7 style fashion yang bisa kalian gunakan sebagai referensi kalian menggunakan dress batik ala kakak Gisel. Karena admin tidak tahu nama pakaiannya, kita bahas motifnya saja yak..hehehe

g

Motif bunga kombinasi dengan warna yang tidak terlalu mencolok, dan terlihat adem dan nyaman untuk dilihat dan dipakai. Perpaduan warna hijau dan putih dan sedikit warna merah muda pada bunganya, terlihat elegan.

f

Perpaduan motif kawung dan floral dengan warna gelap juga merupakan pilihan yang bagus untuk dipakai ke berbagai acara resmi. Dengan warna gelap untuk menambah aura batik itu sendiri. Pilihan yang bagus.

e

Dengan merujuk pada motif kontemporer bunga yang memiliki warna yang cenderung cerah dan modern membuat Gisel terlihat elegan dan cantik. Bisa menjadi pilihan kalian untuk yang lebih memilih warna cerah sebagai pilihan.

b

Warna yang cerah dengan motif klasik wahyu tumurun kontemporer berada di tengah dress dan dibatasi dengan bold kuning juga terlihat menarik. Lebih terlihat dan kalian akan menjadi pusat perhatian tersendiri ketika menghadiri pernikahan atau berbagai acara resmi.

w

Ingin terlihat lebih elegan dengan kombinasi motif truntum, liris, dan kawung yang menjadi satu, style yang satu ini menarik buat kalian coba. Dengan warna yang juga klasik semakin menambah elegan fashion kalian.

w

Penggunaan motif parang pada batik kontemporer yang bagus, dipadukan motif kawung dan motif bunga kemudian dikombinasikan dengan warna merah. Menunjukkan seorang perempuan yang cantik dan tangguh, sesuai dengan filosofi batik parang sendiri.

a

Dress dengan motif sekar jagad yang memiliki warna yang tidak mencolok namun juga tidak gelap. Menambah referensi style fashion kalian dengan paduan patik dan celana pendek ala Gisel Idol.

Bonus

c

Ternyata putri cantik kak Gisel ini juga terlihat imut-imut menggunakan batik yang sarimbit dengan sang Ibu. Membuat kesan bahwa hubungan ibu dan anak juga merupakan life purpose.

Nah, sekarang sudah update fashion style kalian, tinggal mencari dimana kondangan yang dikelar dan ekspresikan cantikmu disitu.

“With Batik You’ll Still Look Gorgeus, Prove It”

Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Membaca

Salam Hangat, Indonesian Batik

-prajnaparamita-

Posted in Fashion Batik and tagged , , , , , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *